Alami Krisis Pemain, Real Madrid Jadi Sasaran Empuk Sociedad

Alami Krisis Pemain, Real Madrid Jadi Sasaran Empuk Sociedad

alami-krisis-pemain-real-madrid-jadi-sasaran-empuk-sociedad-v5o

Agen bola online _ MADRID – Ancaman besar menghantui Real Madrid. Setelah tersingkir dari Copa del Rey, Los Blancos bisa saja kehilangan angka saat menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu.

Madrid hanya bisa bermain 2-2 saat meladeni Celta Vigo pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Estadio de Balaidos. Imbasnya, armada Zinedine Zidane tersingkir karena kalah aggregate 3-4. Otomatis itu merusak misi Isco dkk meraih treble winner.
Baca juga : Mourinho Sengaja Pakai Penutup Mulut agar Tak Diusir Wasit
Tapi, masalah yang dialami Madrid belum usai. Mereka bisa saja terpeleset lagi saat meladeni Sociedad, Senin (30/1/2017) lantaran sejumlah pemain tidak bisa tampil karena cedera, salah satunya James Rodriguez.

King James dihantam cedera betis sejak 7 Januari lalu. Zidane sudah menyimpannya saat bentrok Celta Vigo agar segera pulih. Sayang, harapan itu tidak terpenuhi. Gelandang serang asal Kolombia itu belum juga bugar 100%.

Dengan demikian, James dipastikan absen meladeni Sociedad. Itu berarti Zidane tidak bisa menurunkan enam pemain sekaligus. Soalnya, Gareth Bale, Pepe, Dani Carvajal, Marcelo dan Luka Modric juga masih dalam perawatan.

Parahnya lagi, kondisi psikologis Madrid saat ini sedang goyah akibat inkonsistensi. Ya, selama lima pertandingan terbarunya disemua event, Madrid hanya sekali menang, sisanya dua imbang dan dua kalah.