‘Arsenal Tampil Berhati-hati’

‘Arsenal Tampil Berhati-hati’

b6ec7e45-b1b1-4a4e-89f0-2026de5cda55_169

Agen bola online _ Swansea – Arsenal sempat cukup kesulitan saat bertandang ke Swansea City, sebelum akhirnya menang 4-0. The Gunners disebut datang dengan pendekatan hati-hati.

Arsenal menang telak saat melawat ke Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB. Olivier Giroud membuka keunggulan di menit ke-37, diikuti gol bunuh diri dari Jack Cork dan Kyle Naughton, lalu dilengkapi gol Alexis Sanchez.
Baca juga : Irfan Bachdim Sudah Jatuh Hati dengan Bali United
Sempat kerepotan menembus Swansea, gol pertama membuat Arsenal bisa lebih tenang. Sebab Swansea menjadi sedikit lebih terbuka dan meninggalkan lebih banyak celah.

Selain itu, gol pertama membuat Arsenal bisa lebih percaya diri, sebelum di dua laga terakhir sudah selalu kebobolan lebih dulu. Mereka susah payah mengejar ketertinggalan tiga gol kala berimbang 3-3 kontra Bournemouth, juga berjuang membalikkan keadaan saat menang 2-1 atas Preston North End di Piala FA. Ini membuat mereka bermain dengan lebih hati-hati.

“Kami sudah memulai beberapa laga terakhir dengan tertinggal sejumlah gol lebih dulu, jadi penting bagi kami untuk mengambil keunggulan. Kami melakukan itu dengan sangat baik, mencetak beberapa gol pada akhirnya dan pulang dengan kemenangan meyakinkan,” ujar gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

“Salah satu target utama kami hari ini adalah menghindari kebobolan atau dalam posisi tertinggal. Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik.”

“Kami meredam mereka sehingga cuma mendapatkan beberapa peluang bernilai separuh. Kami melalui itu, memainkan sepakbola yang cukup bagus dan pulang dengan kemenangan pada akhirnya,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub.