Aubameyang Ogah Pindah ke Muenchen

Aubameyang Ogah Pindah ke Muenchen

aubameyang-ogah-pindah-ke-muenchen-lVS

Agen Bola Online – Pierre-Emerick Aubameyang seperti mengamini spekulasi yang menyatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Tapi mesin gol Die Borussen menolak jika dia dikaitkan dengan musuh bebuyutannya Bayern Muenchen.

Baca Juga : Hentikan Kutukan Anoeta, Barcelona Perlebar Jalan ke Semifinal

“Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa saya senang dengan Dortmund. Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tinggal selama dua, lima atau 10 tahun. Ada kemungkinan jika pada bulan Juni saya mencapai kesepakatan baru dengan Dortmund,” ungkap Aubameyang seperti dikutip Soccerway, Jumat (20/1/2017).

Aubameyang telah lama dikaitkan dengan tiga klub papan atas di Eropa, yakni Muenchen, Real Madrid, dan Manchester City. Bahkan Los Blancos bersedia menggelontorkan Rp 1,13 triliun demi mendatangkan penyerang asal Gabon tersebut.

Namun demikian, untuk saat ini Aubameyang tidak ingin terlalu banyak mengumbar tentang masa depannya tersebut. Sekarang fokusnya adalah mencoba tampil maksimal dan memberikan kontribusi yang besar buat Dortmund.

“Saat ini saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu. Saya hanya fokus pada pekerjaan dengan rekan setim saya di Dortmund dan Gabon,” tambah Aubameyang.

Ketika disinggung dari ketiga klub yang berminat tersebut apakah Aubameyang bakal berlabuh di Allianz Arena, dia menjawab tidak mungkin. “Tidak akan pernah beralih ke Bayern,” tegas pemain yang telah mencetak 20 gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini.