Babak I: Dapat Hadiah Penalti, Barcelona Ungguli Sociedad

Babak I: Dapat Hadiah Penalti, Barcelona Ungguli Sociedad

babak-i-dapat-hadiah-penalti-barcelona-ungguli-sociedad-yC7

Agen bola online _ SAN SEBASTIAN – Barcelona membuka peluang memenangkan pertandingan leg I babak perempat final Copa del Rey 2016/17. Untuk sementara hingga turun minum, anak asuh Luis Enrique unggul 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad.

Ya, gol tunggal Barcelona pada babak pertama dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal Anoeta, San Sebastian, Jumat (20/1/2017) pagi WIB, diciptakan melalui eksekusi penalti Neymar. Striker El Barca itu pula yang menyebabkan mereka dapat hadiah penalti dari wasit Jose Luis Gonzalez.

Baca juga : Chelsea Bertekad Jaga Momentum
Hukuman penalti untuk La Real, diberikan oleh wasit pasca bek Aritz Elustondo melanggar Neymar di kotak terlarang pada menit ke-21. Delantero Barcelona asal Brasil itu pada akhirnya sukses menaklukkan kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Adapun tim tamu masih harus wajib waspada di babak kedua. Pasalnya, Barcelona hanya memenangkan 2 dari 7 duel terakhirnya lawan Sociedad di berbagai kompetisi, dengan hasil imbang 1-1 pada lawatan teraktual ke Anoeta di La Liga 27 November 2016.

Barcelona juga tak pernah menang dari 8 lawatan belakangan ke Anoeta di berbagai ajang (5 kalah, 3 seri). Terakhir kalinya Barca mengalahkan Sociedad di sana, terjadi dengan skor 2-0 pada La Liga awal Mei 2007.