Babak I: Kurang Galak, Arsenal Kebobolan Dua Gol

Babak I: Kurang Galak, Arsenal Kebobolan Dua Gol

babak-i-kurang-galak-arsenal-kebobolan-dua-gol-zmp

Agen bola online _ BOURNEMOUTH – AFC Bournemouth diluar dugaan mampu tampil trengginas melawan Arsenal pada babak pertama lanjutan Liga Inggris pekan ke-20. Bertanding di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB, tuan rumah mampu unggul cepat atas lawannya.

Absennya Mesut Ozil di pertandingan ini memang membuat permainan Arsenal sedikit kurang begitu menarik. Pasalnya tidak ada aliran bola yang membahayakan pertahanan Bournemouth sepanjang 10 menit pertama.
Baca juga : Alasan PSSI Tunjuk Bandung Sebagai Lokasi Kongres
Sebaliknya Bournemouth yang tampil menekan sejak awal pertandingan mampu mencuri gol di menit 16 melalui kaki Charlie Daniels. Memanfaatkan kelengahan Hector Bellerin dalam mengawal sisi kanan pertahanan membuat pemain bernomor 11 itu dengan mudah menembus kotak penalti sebelum akhirnya mengecoh Petr Cech dengan sepakan kaki kirinya.

Gol pembuka yang dicetak oleh Daniels seperti membangkitkan semangat rekan setimnya. Pasalnya tuan rumah tidak memberikan ruang sedikit pun untuk pemain Arsenal melakukan serangan ke gawang mereka.
Babak I: Kurang Galak, Arsenal Kebobolan Dua Gol
Empat menit berselang atau tepatnya menit 20, Callum Wilson sukses menggandakan kedudukan Bournemouth menjadi 2-0. Gol tersebut berawal ketika Ryan Fraser dijatuhkan Xhaka di area terlarang.

Wasit menunjuk titik putih. Wilson yang menjadi eksekutor dengan tenang menceploskan bola ke gawang Arsenal. Ini merupakan keenam kalinya Cech terpaksa memungut bola dari gawangnya melalui titik putih.
Babak I: Kurang Galak, Arsenal Kebobolan Dua Gol
Boleh dikatakan, ini adalah pertama kalinya Bournemouth mencetak lebih banyak gol melawan Arsenal di 4 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi. Kendati tim besutan Arsene Wenger berusaha mengejar ketertinggalan te