Babak I: Real Madrid Frustrasi Bongkar Pertahanan Celta

Babak I: Real Madrid Frustrasi Bongkar Pertahanan Celta

babak-i-real-madrid-frustrasi-bongkar-pertahanan-celta-GLM-thumb

Agen bola online _ MADRID – Mendominasi permainan belum menjadi keuntungan bagi Real Madrid. Sepanjang babak pertama, Los Blancos belum mampu mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

Sejumlah peluang tercipta lewat Cristiano Ronaldo dan Casemiro, namun hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan wasit David Fernandez, Madrid masih belum bisa mencetak gol.
Baca juga : Alasan Liga Inggris Disebut Kompetisi Paling Ketat di Dunia
Meski menguasai bola hingga 61% berbanding 39%, serangan Madrid selalu buntu. Ada empat tembakan tepat ke gawang, namun tak satu pun berbuah gol. Madrid juga mencipatakan dua sepakan melenceng. Sedangkan Celta menciptakan tiga tembakan ke gawang, dan satu tembakan melenceng. Hingga akhir babak pertama keduduakan 0-0.

Sementara laga lainnya, Alaves diambang lolos ke babak semifinal setelah sukses mengalahkan tuan rumah Alcorcon 2-0 di Santo Domingo Stadium. Ibai Gomez menjadi pahlawan Alaves lewat dua gol yang dikemas diujung laga, yakni menit ke-90 dan 90+4.

Derita Alcorcon tak hanya di situ. Gelandnag kelahiran Valencia Carlos Lorens Bellvis diusir wasit Alfonso Alvarez pada menit ke-90. Leg kedua di gelar di kandang Alaves pada 24 Januari 2017.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Vazquez, Ronaldo
Cadangan: Navas, Nacho, Benzema, Kovacic, Mariano, Morata, Isco
Pelatih
: Zinedine Zidane

Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Díaz, Radoja, Hernández; Wass, Bongonda, Aspas
Cadangan: Ruben, Fontas, Guidetti, Sisto, Gomez, Rossi, Cheikh
Pelatih: Eduardo Berizzo