Barcelona-Sevilla Terpeleset, Hari Sempurna untuk Madrid

Barcelona-Sevilla Terpeleset, Hari Sempurna untuk Madrid

barcelona-sevilla-terpeleset-hari-sempurna-untuk-madrid-DdL

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid kembali menjauh dari kejaran para rival setelah menang di pekan ke-20 La Liga Spanyol 2016/2017. Menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (20/1/2017) dini hari WIB, Los Blancos menang 3-0.

Kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane dicetak Mateo Kovacic di menit ke-38, Cristiano Ronaldo (51′), dan Alvaro Morata (82′). Tambahan tiga poin membuat Madrid kini menjauh dari kejaran Barcelona dan Sevilla.
Baca juga : Diego Godin Terlibat Insiden Menjijikkan Dua Kali di Laga vs Alaves
Pasalnya, dua rival tersebut terpeleset saat melakoni laga tandang, Minggu (29/1/2017). Barcelona ditahan Real Betis 1-1, sementara Sevilla digebuk Espanyol 1-3.
“Kami tahu kami bisa menjauh dari Sevilla dan Barcelona. Jadi ini adalah hari yang sempurna bagi kami,” ucap bek Madrid Rafael Varane seperti dikutip Goal.

“Kami sangat senang bisa meraih tiga poin yang cukup penting. Keseimbangan kami bagus, kami bisa mengatasi tekanan. Kami harus menjaga performa ini,” tutupnya.

Selanjutnya, Madrid akan bertandang ke Estadio de Balaidos, kandang Celta Vigo, Senin (6/2/2017) WIB. Cristiano Ronaldo dkk mesti berhati-hati sebab dalam dua pertemuan terakhir di ajang Copa del Rey, mereka tak mampu mengalahkan tim asuhan Eduardo Berizzo lantaran ditahan imbang 2-2 dan takluk 1-2.