Berada di Puncak Klasemen, Chelsea Tak Merasa Tertekan

Berada di Puncak Klasemen, Chelsea Tak Merasa Tertekan

berada-di-puncak-klasemen-chelsea-tak-merasa-tertekan-W2XHBSM7FD

Agen Bola Online – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku timnya tidak mengalami tekanan meski berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Menurut kiper berpaspor Belgia itu, tekanan justru tengah berada di pundak para pesaingnya saat ini.

Baca Juga : Madrid Dipermalukan Celta Vigo di Bernabeu

Chelsea memang tampil luar biasa pada musim ini. Bersama Antonio Conte, The Blues –julukan Chelsea, berhasil mengumpulkan 52 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang membuntuti di belakangnya.

Juara bertahan Leicester City, menjadi tim terakhir yang merasakan keganasan permainan Eden Hazard dan kawan-kawan. Bermain di King Power, London Biru sukses membawa pulang berkat kemenangan tiga gol tanpa balas.

“Tentu saja saat Anda berada di puncak klasemen tekanan memang ada untuk menjaga jarak poin dengan tim terdekat,” kata Courtois, seperti disadur dari Squawka, Kamis (19/1/2017).

“Tapi kami berada di posisi yang seharusnya, kami sudah unggul tujuh poin dari peringkat dua dan tekanan ada di tim lain,” tutup mantan kiper Atletico Madrid tersebut.