Buat Sejarah Baru, Allegri Tetap Merendah

Buat Sejarah Baru, Allegri Tetap Merendah

buat-sejarah-baru-allegri-tetap-merendah-nel

Agen bola online _ TURIN – Sejarah baru tercipta ketika Juventus sukses menghabisi Bologna dengan skor 3-0 di Stadion Juventus, Senin (9/1/2017) dinihari WIB. Pasalnya tim besutan Massimiliano Allegri memperlebar kemenangan kandangnya menjadi 26 kali secara berturut-turut dengan 62 gol dan hanya menelan sembilan kebobolan.

Ini tidak bisa dianggap sebagai sebuah kebetulan mengingat sejak Stadion Juventus diresmikan pada 2011 lalu, Bianconeri mampu menggondol trofi juara Liga Italia dalam lima musim terakhir (2011-2012 hingga 2015-2016). Sebelumnya pasukan Allegri juga pernah membuat rekor dengan merebut 25 kemenangan kandang dalam dua musim (2013-2015), tapi sekarang mereka mampu memperbaikinya dan Bologna selalu menemui jalan buntu untuk menjegal catatan tersebut.
Baca juga : Higuain Dua Gol, Juventus Tekuk Bologna
Keberhasilan ini tak lepas dari kontribusi Gonzalo Higuain di mana dia mencetak dua gol di pertandingan ini . Sementara satu gol lainnya disumbangkan Paulo Dybala melalui titik putih.

Hasil positif ini membuat Juventus semakin menjauh dari pesaing terdekatnya AS Roma dengan selisih empat poin. Tapi Allegri tidak ingin terlalu jemawa dengan kemenangan tersebut mengingat mereka akan ditantang Atlanta pada laga perempat final Coppa Italia.

“Saya yakin bahwa kami telah memahami banyak tentang tim ini. Pada akhir Januari ini akan menjadi periode penting bagi kami karena rival kami seperti Roma dan Napoli melakukan hal-hal yang baik dan telah menempatkan tekanan pada kami. Itu akan menjadi musim yang panjang,” ungkap Allegri seperti dikutip ESPN.