Cari Penerus Luis Suarez, Barcelona Ingin Rekrut Diego Costa

Cari Penerus Luis Suarez, Barcelona Ingin Rekrut Diego Costa

cari-penerus-luis-suarez-barcelona-ingin-rekrut-diego-costa-NjH

Agen bola online _ BARCELONA – Diego Costa diyakini bakal meramaikan lagi La Liga pada musim depan. Tapi, bomber Chelsea itu tidak akan kembali ke Vicente Calderon, melainkan berlabuh ke Camp Nou.

Masa depan Costa bersama Chelsea jadi suram setelah terlibat perselisihan dengan pelatih Antonio Conte. Salah satu buktinya, penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya sedang diasingkan dari tim inti The Blues.
Baca juga : Diego Costa Nostalgia dengan Pemain Chelsea
Kabar baiknya, Costa tidak perlu pusing menentukan kemana selanjutnya harus melangkah. Pemain naturalisasi Spanyol itu bisa berpetualang ke China mengikuti jejak Ramires dan Oscar. Salah satu klub China konon menawarinya upah 30 juta pounds per musim.

Jika masih ingin berkarir di Eropa, Costa bisa kembali lagi ke Spanyol. Disebutkan Atletico siap menyambutnya lagi. Lalu, kabar terbaru menyatakan kalau Costa juga mendapat tawaran dari Barcelona selaku jawara La Liga.

“Saya ada kemungkinan kembali lagi ke Atletico (Madrid) karena berbagai alasan. Karena kepentingan keluarga, dan kehidupan yang pernah saya rasakan di sana. Itu bukan karena persoalan dengan Chelsea,” ucap Costa beberapa waktu lalu, dilansir skysport.

Barcelona bersedia buka jalur jika Costa batal menuju Atletico maupun China. El Azulgrana mengaku tidak keberatan menampung pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu. Dia konon akan dijadikan penerus Luis Suarez yang semakin uzur, yakni berumur 30 tahun.

Tetap terjaganya ketajaman Costa disinyalir jadi alasan Barcelona membidiknya. Ya, pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa itu sudah mengumpulkan total 51 gol dari 99 laga sejak 2014. Khusus di Liga Primer musim ini, dia mencatat 14 gol dari 19 partai.