Carragher Sebut Liverpool Kehabisan Tenaga

Carragher Sebut Liverpool Kehabisan Tenaga

carragher-sebut-liverpool-kehabisan-tenaga-VRE

Agen bola online _ LIVERPOOL – Liverpool menderita dua kekalahan beruntun usai takluk 0-1 dari Southampton di ajang Piala Liga Inggris. Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai The Reds sudah kehabisan tenaga.

Di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB, Liverpool takluk setelah Shane Long mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-90. Gol tersebut mengubur ambisi The Reds melaju ke babak final.
Baca juga : Liverpool Gelar Rapat Dadakan Jelang Piala Liga Inggris
“Liverpool terlihat seperti sudah kehabisan energi dan tenaga, ini jadi kekhawatiran besar. Apakah itu tergantung pada intensitas yang mereka mainkan, yang mereka terapkan di latihan?” kata Carragher dikutip Sky Sports.

“Juergen Klopp tidak punya jeda musim dingin. Liverpool masih harus melewati paruh kedua musim, mereka terlihat seolah-olah tidak ada penurunan, bahwa masih ada energi di sana,” lanjutnya.

Carragher juga menilai faktor ketimpangan kualitas pemain inti dan cadangan Liverpool menjadi faktor tim mudah kehabisan tenaga. Menurutnya, perbedaan kualitas itu memaksa Klopp tidak mengistirahatkan pemain inti yang kelelahan.