Coba Bersikap Jantan, Juergen Klopp Siap Tanggung Jawab

Coba Bersikap Jantan, Juergen Klopp Siap Tanggung Jawab

coba-bersikap-jantan-juergen-klopp-siap-tanggung-jawab-ACB

Agen bola online _ LIVERPOOL – Juergen Klopp mencoba bersikap jantan setelah Liverpool kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Anfield. Pelatih asal Jerman itu siap bertanggung jawab atas tersingkirnya The Reds dari Piala FA.

Liverpool semula diyakini dapat mengalahkan wakil Championship itu dan melaju ke putaran kelima Piala FA. Tapi, prediksi tersebut malah terbalik. Justru Alberto Moreno dkk yang tersingkir.
Baca juga : Angka Tiga Kini Jadi Tabu Bagi Juergen Klopp
Tuan rumah dipaksa tertinggal dulu 0-2 di babak pertama. Ironisnya, Liverpool baru bisa mencetak gol balasan menjelang bubaran, tepatnya di menit ke-86 melalui Divock Origi. Sayang gol itu tidak bisa menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Tersingkirnya Liverpool dari Piala FA disinyalir akibat blunder Klopp saat menyusun daftar pemain. Dia melakukan sembilan rotasi di tim inti Liverpool. Entah karena menganggap remeh lawan, Klopp hanya memainkan skuat pelapis saat meladeni Wolverhampton.

Klopp menyadari kesalahannya. Karena itu dia tidak akan mencari alasan dan siap menanggung segala resikonya. “Kami menampilkan permainan buruk. Kami memulai laga dengan buruk, dan tidak bisa berkembang,” kilah Klopp, dilansir skysport.

Klopp berharap tidak ada pemainnya yang disalahkan. Sebab, dia merasa semua yang ikut tampil melawan Wolverhampton telah mengerahkan kemampuan terbaik. Dia menilai Liverpool hanya kurang beruntung.

“Saya yang bertanggung jawab, bukan pemain muda. Anda belajar banyak soal pemain pada pertandingan seperti ini. Tapi, saya yang bertanggung jawab. Lihat saja sejauh mana hal ini akan memengaruhi kami,” pungkas Klopp.