Fiorentina Setuju Kirim Nikola Kalinic ke China

Fiorentina Setuju Kirim Nikola Kalinic ke China

fiorentina-setuju-kirim-nikola-kalinic-ke-china-vrz

Agen Bola Online – Pemain yang akan meramaikan Liga Super China terus bertambah. Kali ini giliran Nikola Kalinic hijrah ke Negeri Tiongkok karena direkrut Tianjin Quanjian dari Fiorentina.

Baca Juga : Akan Jamu Granada, Ini Cara Zidane Motivasi Real Madrid

Menurut laporan media Italia dan Spanyol, Fiorentina sudah menerima proposal Tianjin Quanjian sebesar 45 juta euro. Tawaran itu lebih rendah 5 juta euro dari buy-out clause Kalinic yang belum lama ini memperpanjang kontraknya.

Tianjin Quanjian merekrut penyerang berusia 28 tahun asal Kroasia itu lantaran jadi alternatif kedua. Awalnya pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro berharap dapat menculik Diego Costa dari Chelsea. Tapi, The Blues menolak memberi restu.

Belum diketahui kapan Kalinic akan resmi bertugas di Haihe Educational Football Stadium, yang jelas dia jadi rekrutan asal Eropa kedua Tianjin Quanjian. Sebelumnya mereka membeli gelandang asal Belgia Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg.

Cannavaro memutuskan merekrut pemain bintang agar tim asuhannya lebih kompetistif. Soalnya, Tianjin Quanjian merupakan pendatang baru di Liga Super China setelah musim lalu mendapat promosi.

Hadirnya Kalinic diyakini akan menambah daya serang Tianjin Quanjian. Dengan torehan delapan gol dari 17 laga Serie A musim ini, Kalinic bisa jadi penyerang menakutkan di China.