Giroud Tunda Pesta Kemenangan Bournemouth

Giroud Tunda Pesta Kemenangan Bournemouth

giroud-tunda-pesta-kemenangan-bournemouth-pdx

Agen bola online _ BOURNEMOUTH – Secara dramatis Arsenal mampu menahan imbang AFC Bournemouth 3-3 setelah mereka lebih dulu tertinggal tiga gol. Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi Arsenal di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB. Arsenal seperti kehilangan motor serangan mereka ketika Mesut Ozil tidak tampil di pertandingan ini lantaran mengalami cedera sewaktu mengantarkan Meriam London menang atas Crystal Palace. Itu terlihat tidak ada serangan yang mematikan dari tim tamu sepanjang 15 menit pertama.
Baca juga : Babak I: Kurang Galak, Arsenal Kebobolan Dua Gol
Sebaliknya Bournemouth yang tampil menekan sejak awal pertandingan mampu mencuri gol di menit 16 melalui kaki Charlie Daniels. Memanfaatkan kelengahan Hector Bellerin dalam mengawal sisi kanan pertahanan membuat pemain bernomor 11 itu dengan mudah menembus kotak penalti sebelum akhirnya mengecoh Petr Cech dengan sepakan kaki kirinya.

Empat menit berselang puluhan ribu penonton kembali bergemuruh. Adalah Callum Wilson sukses menggandakan kedudukan Bournemouth menjadi 2-0. Hingga interval pertama kedudukan tersebut tak berubah.

Memasuki babak kedua, permainan Arsenal tidak mengalami perubahan. Mereka tetap berada di bawah tekanan. Sementara para pemain Bournemouth masih lapar untuk mencetak gol. Hal itu terlihat ketika Harry Arter melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang Arsenal.

Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut lantaran sebelum bola meluncur ke gawang Arsenal. Bola lebih dulu menyentuh tangan Wilson. Selang dua menit kemudian (58′), umpan terobosan Daniels sukses dimanfaatkan Fraser bahkan dia mampu mencuri bola dari Bellerin.

Pemain bernomor punggung 24 itu kemudian menembus area kotak penalti yang tak terkawal dan dengan mudah menipu Cech dengan sepakan datarnya. Boleh dikatakan, Bellerin tampil sangat buruk di pertandingan ini. Karena dia tidak mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik di mana dua gol (Daniels dan Fraser) berawal dari kesalahannya.

Di tengah situasi yang sulit Arsenal mampu mencuri dua gol melalui aksi Alexis Sanchez (70′) dan Lucas Perez (75′). Tujuh menit sebelum pertandingan usai, Simon Francis terpaksa keluar lapangan setelah menerima kartu merah usai melanggar pemain Arsenal.

Unggul dalam jumlah pemain dimaksimalkan tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Namun Arsenal baru mampu mencetak gol ketiganya di menit 90 melalui aksi Olivier Giroud. Itu merupakan gol penutup di pertandingan ini.

Dengan hasil imbang ini Arsenal tetap tak bergerak dari posisi keempat dengan raihan 41 poin. Sementara Bournemouth naik satu peringkat ke urutan sembilan dengan raihan 25 angka.