Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Arema FC

Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Arema FC

hamka-hamzah-resmi-tinggalkan-arema-fc-OlJSxClCMb

Agen Bola Online — Pada persiapan tim menuju musim kompetisi 2017, tim Arema FC diramaikan kabar keluarnya pemain. Beberapa pemain lama sempat dikabarkan berencana hengkang dari Stadion Kanjuruhan, sebut saja Raphael Maitimo, Kurnia Meiga, Juan Revi, hingga Hamka Hamzah.

Baca Juga : Man City Ditundukkan Everton 0-4, Guardiola Samai Pencapaian saat Latih Barcelona

Benar saja, akhirnya dua nama yang disebut terakhir resmi meninggalkan Arema. Namun, belum diketahui klub mana yang dituju keduanya.

Ada dua klub yang disangkutkan dengan eks bek tim nasional (Hamka Hamzah), yakni PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Bahkan di media sosial juga ada yang menyebut Hamka tengah mesra dengan Pusamania Borneo FC. Kabar tersebut tentu membuat suporter Aremania agak cemas.

Ketika Arema masih sulit mendapatkan pemain baru yang kualitasnya meyakinkan, kabar perginya beberapa pemain jelas tidak menghibur. Pelatih Aji Santoso saat dikonfirmasi mengakui sudah mendengar informasi soal beberapa pemainnya tersebut, salah satunya Hamka Hamzah.

Dijelaskan pelatih Arema yakni Aji Santoso, Hamka sempat berlatih bersama Arema di latihan perdana pada awal Januari 2017. Namun, kemudian dia belum terlibat lagi dalam latihan rutin setelah menghadiri acara pemilihan pemain terbaik ISC 2016 beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini ditulis, juga belum ada klub yang mengklaim telah mendapatkan tandatangan Hamka Hamzah. PSM Makassar yang disebut sebagai tujuan bek paling poduktif di ISC 2016 itu, juga masih enggak berkomentar terkait hal tersebut.

Sementara, untuk Raphael Maitimo dan Kurnia Meiga, rumor soal keduanya belum sesanter Hamka Hamzah. Maitimo dikabarkan bakal segera terbang ke Indonesia, sedangkan Kurnia Meiga belum membicarakan pembaruan kontrak karena masih berduka dengan meninggalnya Achmad Kurniawan.