Irfan Bachdim Sudah Jatuh Hati dengan Bali United

Irfan Bachdim Sudah Jatuh Hati dengan Bali United

irfan-bachdim-sudah-jatuh-hati-dengan-bali-united-vck

Agen Bola Online – Irfan Bachdim jadi pemain baru di skuat Bali United. Ia sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dan telah diperkenalkan secara resmi pada Kamis (13/1/2017) lalu.

Baca Juga : Persib Bandung Prioritaskan Gelandang Serang

Sehari kemudian, Irfan langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu juga bertemu langsung dengan sejumlah suporter Bali United. Ia mengaku sudah jatuh hati dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

“Fans Bali United sangat luar biasa. Semua orang bisa lihat bagaimana mereka hadir menyaksikan kami berlatih. Hal tersebut merupakan hal positif yang membuat kami di tim ini jadi lebih bersemangat,” ucap Irfan yang dilansir situs resmi klub.

“Saya membayangkan apabila kami melakoni pertandingan resmi, pastinya dukungan dari mereka akan lebih luar biasa lagi,” tambahnya.

Diakui Irfan, kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding dua bulan lalu saat mengalami cedera engkel. Meski belum fit 100%, ia yakin bisa mengikuti semua instruksi pelatih.

“Saat ini saya sudah merasa jauh lebih baik. Saat di Belanda, saya juga sudah melakukan proses penyembuhan bersama fisioterapi yang saya anggap salah satu yang terbaik di dunia,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan oleh dokter tim Bali United, Virsa Paradissa. Menurutnya, kondisi Irfan sudah mendekati pulih dan tidak ada masalah serius pada kakinya.

“Bachdim kesehatannya bisa dikatakan normal secara medis. Dia sudah bisa bergabung latihan dengan tim dan melakukan latihan secara biasa,” jelas Virsa.

“Kondisi cedera engkelnya juga sudah membaik, namun tetap harus diperhatikan lebih saat latihan dengan tim,” pungkasnya.