Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

Madrid Kalah karena Kehilangan Fokus

c60ef99a-3974-419b-adc9-d3921d2dbd39

Agen bola online _ Sevilla – Zinedine Zidane mengungkapkan faktor yang menyebabkan Real Madrid tumbang di markas Sevilla. Kekalahan Madrid akibat kehilangan fokus di lima menit terakhir.

Los Blancos dipaksa Sevilla menyerah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Usai bermain ‘kacamata’ di 45 menit pertama, Madrid memecah kebuntuan lewat gol penalti Cristiano Ronaldo di tengah-tengah babak kedua, menyusul pelanggaran terhadap Dani Carvajal.
Baca juga : Bikin Gol Bunuh Diri, Ramos Dibela Zidane
Memasuki lima menit terakhir, Sevilla menyamakan skor setelah kapten Madrid Sergio Ramos membuat gol bunuh diri. Sampai akhirnya pemain pengganti Stevan Jovetic menentukan kemenangan Los Rojiblancos setelah membuat gol di injury time.

“Kami santai selama lima menit dan itu sudah cukup untuk membuat kami kehilangan kemenangan,” kata pelatih Madrid itu yang dilansir Marca.

“Ini sulit diterima mengingat bagaimana pertandingannya berjalan, tapi begitulah sepakbola dan kami harus menerima hasil ini. Kami akan menggunakannya sebagai motivasi untuk pertandingan berikutnya.”

“Kami tampil bagus selama 85 menit, tapi kehilangan fokus hanya lima menit saja,” sungut Zidane.

Kekalahan ini praktis menghentikan laju tidak terkalahkan El Real yang sudah berjalan 40 pertandingan di seluruh kompetisi. Terakhir kali Madrid menelan kekalahan ialah saat ditekuk Wolfsburg 0-2 pada laga Liga Champions, April tahun lalu.

“Logis bahwa suatu hari laju tidak terkalahkan itu akan berakhir. Saya selalu bilang bahwa musim akan berjalan sulit sampai akhir. Kami tidak beruntung dengan gol bunuh diri itu. Tapi hal ini memang bisa terjadi. Saya sangat bangga dengan para pemain,” imbuh Zidane.

Meski kalah Madrid masih memuncaki klasemen dengan perolehan 40 poin, unggul satu poin dari Sevilla di bawahnya tapi masih memiliki satu pertandingan di tangan. Barcelona di peringkat ketiga dengan selisih dua poin dan Atletico Madrid keempat usai mengantongi 34 poin.