Mkhitaryan Kenang Momen Indah Bersama Klopp di Borussia Dortmund

Mkhitaryan Kenang Momen Indah Bersama Klopp di Borussia Dortmund

mkhitaryan-kenang-momen-indah-bersama-klopp-di-borussia-dortmund-2Wosp2osJX

Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan bakal berhadapan dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017. Mkhitaryan dan Klopp memang tercatat pernah bekerja sama saat masih berada di Borussia Dortmund.

Baca Juga : UNITED VS LIVERPOOL: Atmosfer Panas Selalu Selimuti Laga Man United vs Liverpool

Pemain berpaspor Armenia tersebut mengaku masih mengingat dengan jelas momen-momen kebersamaannya dengan Klopp. Menurutnya, Klopp merupakan pelatih yang luar biasa dan selalu memberikan dukungan kepada anak-anak didiknya.

“Dia selalu berada di samping Anda jika Anda tengah dalam masalah. Ia adalah sosok yang baik. Dia banyak membantu saya karena saya kerap terlalu memikirkan mengenai sepakbola. Saya sering bermain terlalu serius dan terobsesi dengan peluang yang tidak berhasil saya dapatkan,” jelas Mkhitaryan, mengutip dari Soccerway, Minggu (15/1/2017).

“Ia memberi tahu saya bahwa hal itu hanyalah bagian dari hidup dan saya harus melupakannya karena kesempatan lainnya akan datang. Saya memang membutuhkan masukan seperti itu. Saya belajar untuk menyadari bahwa semua orang dapat melakukan kesalahan dan Anda tidak perlu khawatir. Anda akan melupakannya,” sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, laga Man United kontra Liverpool akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua klub. Sebab, Setan Merah –julukan Man United– tengah berburu kemenangan ke-10 di semua kompetisi, sedangkan Liverpool harus mengembalikan kepercayaan diri setelah dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi gagal memetik hasil manis.