Mourinho: Saya Seorang Ikon!

Mourinho Saya Seorang Ikon!

Berita Bola Bos Manchester United, Jose Mourinho menganggap dirinya telah menjadi ikon, karena ia merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.

Kepercayaan diri bukanlah masalah bagi pelatih karismatik asal Portugal tersebut, setelah dirinya menukangi FC Porto dan membawa klub tersebut menjadi salah satu klub yang patut diperhitungkan di dunia. Mourinho menjadi sosok yang terkenal ketika mengumumkan kedatangannya di Chelsea dengan menyatakan dirinya sebagai The Special One, dan menghadirkan keberhasilan di Stamford Bridge, Inter Milan dan Real Madrid guna membantu meningkatkan profilnya.

Baca juga: Pesona Kovacic Warnai Kemenangan Real Madrid atas Sociedad

Mourinho kemudian menerima tantangan untuk menukangi Manchester United di musim panas kemarin, dan memiliki tugas yang tidak mudah yaitu membawa kembali kejayaan ke Old Trafford.

Berbicara kepada GQ, Mourinho mengatakan: “Orang-orang yang mendapatkan sesuatu yang benar adalah orang-orang yang merasa baik dengan diri mereka sendiri. Saya pikir saya ikon tanpa ikon. Saya seorang ikon yang merasa nyaman dengan diri saya sendiri.

“Anda tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, atau apa yang mereka katakan. Anda hanya peduli tentang cara yang Anda rasakan, untuk lebih siap dan disesuaikan pada saat-saat tertentu,” pungkasnya.