Perburuan Gelar Bukan Motivasi Liverpool

Liverpool v Wolverhampton Wanderers - The Emirates FA Cup Fourth Round

Berita Bola Terbaru & TerUpdate- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan timnya memiliki motivasi yang cukup untuk bisa mengalahkan Chelsea dini hari nanti di Anfield.

Liverpool menderita tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, yang berimbas tergelincirnya Liverpool ke urutan keempat di klasemen Liga Premier Inggris dan terpaut 10 poin di belakang pemimpin klasemen, Chelsea.

Apabila Liverpool kembali menelan kekalahan di Anfield dini hari nanti, kemungkinan besar itu akan mengakhiri peluang Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Baca juga: Tak Siap Gabung Liverpool, Carroll Browsing Nama Pemain Liverpool Lewat Google

“Jika kami berjarak tujuh poin di belakang Chelsea, kami tidak bisa mengatakan ‘sekarang kami pergi untuk mereka’. Mereka mungkin memenangkan sisa pertandingan,” tutur Klopp kepada UK Newspaper.

“Jika mereka tujuh poin di depan kami, maka perbedaan poin akan menjadi lima untuk Arsenal atau siapa pun. Jarak poin tersebut jelas akan membuat liga sedikit lebih menarik bagi banyak orang.

“Tapi kami membutuhkan poin. Itu saja. Kami tidak bisa membuang-buang waktu atau poin lagi. Kami tidak pernah menginginkannya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa kami tidak bisa mengejar mereka. Tapi itu tidak ada artinya.

“Kami ingin mendapatkan tiga poin dan itu sudah cukup untuk jadi motivasi yang tertinggi, tingkat tertinggi,” pngkasnya.