Pesona Kovacic Warnai Kemenangan Real Madrid atas Sociedad

Pesona Kovacic Warnai Kemenangan Real Madrid atas Sociedad

pesona-kovacic-warnai-kemenangan-real-madrid-atas-sociedad-jXB

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen La Liga usai mengalahkan Real Sociedad dengan skor telak 3-0. Di pertandingan tersebut, pemain muda Kroasia, Mateo Kovacic mencetak gol perdananya bersama El Real.

Menjamu Sociedad di Santiago Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2017) dini hari WIB, keran gol El Real dibuka Kovacic di menit ke-38. Dia sukses mencatatkan gol perdananya bersama El Real setelah memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.
Baca juga : Barcelona-Sevilla Terpeleset, Hari Sempurna untuk Madrid
Kovacic kembali terlibat dalam sekenario gol Real Madrid ke gawang Sociedad. Pada menit ke-51, pemain berusia 20 tahun itu mengirim umpan yang diselesaikan Ronaldo untuk menggandakan keunggulan El Real.

Langkah Real Madrid semakin mudah setelah Sociedad bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74. Pemain tim tamu, Inigo Martinez diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di pertandingan tersebut.

Adapun Alvaro Morata mengunci kemenangan El Real melalui golnya di menit ke-82. Tidak ada tambahan gol di sisa laga, Real Madrid akhirnya menang 3-0.

Tambahan tiga angka membuat El Real semakin kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 46 poin , atau unggul 4 angka dari Barcelona yang pekan ini ditahan imbang Real Betis. Sekadar catatan, laga ini menjadi penampilan ke-100 Keylor Navas di La Liga.

Susunan pemain kedua tim,

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 6-Nacho, 23-Danilo, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos, 16-Mateo Kovacic, 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo, 17-Lucas Vazquez
Pelatih: Zinedine Zidane

Real Sociedad: 1-Geronimo Rulli; 6-Inigo Martinez, 22-Raul Navas, 32-Kevin Rodrigues, 20-Joseba Zaldua, 4-Asier Illarramendi, 16-Sergio Canales, 17-David Zurutuza, 12-Willian Jose, 18-Mikel Oyarzabal, 7-Juanmi
Pelatih: Eusebio Sacristan