Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United

Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United

prediksi-skor-west-ham-united-vs-manchester-united-3-1-2017-a7w

Agen bola online _ LONDON – Walau tak terkalahkan pada 10 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, Manchester United (MU) masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara. Hingga separuh musim ini (pekan 19), mereka kini masih terpaut 13 poin dari Chelsea di puncak.

Di awal putaran kedua atau pekan 20, MU bakal memulai perjuangannya merangsek ke zona Liga Champions, dengan tandang ke London Stadium markas West Ham United, pada Senin (2/1/2017) malam waktu setempat atau Selasa (3/1/2017) dini hari WIB. Berikut kami sajikan kabar tim dan prediksi skor jelang pertandingan ini.
Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Primer, Sabtu (31/12/2016)
Kabar tim (West Ham United)
*West Ham baru saja mendapat kekalahan 0-1 dari markas Leicester City dua hari lalu. Itu merupakan kekalahan pertama mereka di liga, setelah tak kalah dari empat pertandingan sebelumnya (1 imbang plus 3 menang beruntun). Dua diantara kemenangan beruntun itu terjadi di kandang sendiri (pertama di London Stadium), setelah terakhir kalinya mereka ciptakan di Boleyn Ground pada Maret 2016 silam.
*Kabar terakhir menyebutkan tidak ada cedera baru yang terjadi pada seluruh pemain The Hammers pasca tandang di kandang Leicester. Sejauh ini dalam ruang terapi mereka masih ada Arthur Masuaku, Alvaro Arbeloa, Gokhan Tore, Reece Oxford, James Collins, serta Diafra Sakho. Sedang kebugaran Simone Zaza, Samuel Bryam, dan Jonathan Calleri diragukan belum 100 persen fit.

Kabar tim (Manchester United)
*Jose Mourinho sudah menyatakan pasca laga kontra Middlesbrough bahwa Eric Bailly akan meninggalkan MU selama sebulan ke depan. Karena pada 2 Januari 2017, Bailly sudah harus berada di pemusatan latihan Timnas Pantai Gading jelang Piala Afrika 2017 di Gabon, yang dimulai 14 Januari mendatang.
*Dengan absennya Bailly dan baru bermainnya Smalling lawan Middlesbrough, maka Marcos Rojo yang sempat dipasang sebagai sayap kiri dua hari lalu. Kemungkinan di laga ini akan berduet bersama Phil Jones di sentral pertahanan MU dalam lawatan perdana ke London Stadium.
*Mourinho meyakini Michael Carrick sudah pulih dan siap dipakai tenaganya melawan West Ham. Sedang kebugaran kapten tim Wayne Rooney, James Wilson dan Luke Shaw masih jadi tanda tanya jelang laga.

Perkiraan 11 pemain awal
West Ham United (4-2-3-1)
Randolph (g): Cresswell, Ogbonna, Reid, Nordveit; Lanzini, Noble; Payet, Ayew, Antonio; Carroll
Manchester United (4-3-3)
De Gea (g): Blind, Rojo, Jones, Valencia; Herrera, Carrick, Pogba; Martial, Ibrahimovic, Lingard

Prediksi skor
*The Hammers tak terkalahkan dari empat duel kontra MU di liga (1 menang, 3 imbang). Tapi West Ham belum pernah tidak kalah dari minimal lima bentrok lawan The Red Devils di liga.
*Dimitri Payet jadi pemain dengan kreasi peluang terbanyak di liga (72 kali), itu 52 lebih banyak ketimbang seluruh pemain West Ham (dengan yang terbanyak oleh Lanzini, 20 peluang).
*Paul Pogba secara langsung terlibat dalam empat gol MU dari empat penampilannya di liga (2 gol, 2 assist).
*Anthony Martial telah mencetak lima gol pada empat penampilan melawan West Ham di berbagai kompetisi.
*MU sedang dalam jalur lima kemenangan beruntun di liga (3 di kandang, 2 saat tandang).
Prediksi skor: West Ham United vs Manchester United (1-2)