Real Madrid Terpuruk, Tiga Orang Jadi Kambing Hitam

Real Madrid Terpuruk, Tiga Orang Jadi Kambing Hitam

real-madrid-terpuruk-tiga-orang-jadi-kambing-hitam-IqC

Agen bola online _  MADRID – Keterpurukan yang melanda Real Madrid saat ini memberi dampak buruk pada sejumlah pemain. Masa depan mereka di Santiago Bernabeu kini jadi bahan spekulasi. Setidaknya ada tiga orang yang terancam didepak.

Madrid dalam periode sulit lantaran sering terpeleset. Dari lima laga terbaru yang dilakoni Los Blancos disemua kompetisi, hanya satu berakhir positif, sisanya mencatat dua imbang dan dua kalah.
Baca juga : Alami Krisis Pemain, Real Madrid Jadi Sasaran Empuk Sociedad
Beberapa pemain lalu dijadikan kambing hitam atas kondisi ini. Mereka adalah Danilo, Karim Benzema dan Alvaro Morata. Menurut penelitian media Spanyol, ketiganya dianggap sebagai penyebab terseok-seoknya Madrid.

Danilo jadi musuh Madridista lantaran dua kali melakukan gol bunuh diri selama bulan ini. Pertama saat ditahan Sevilla 3-3 di Copa del Rey. Lalu, ketika bermain 2-2 kontra Celta Vigo diajang serupa yang membuat armada Zinedine Zidane terhenti di perempat final.

Situasi Benzema tidak jauh berbeda. Walau tidak melakukan gol bunuh diri, bomber asal Prancis itu mulai kehilangan simpati. Benzema memang mendapat dukungan Zizou, tapi itu tidak diimbangi kinerja bagus di lapangan.

Benzema belum pernah mencetak gol selama empat pertandingan terbaru Madrid disemua kompetisi, itu termasuk saat dua kali meladeni Celta Vigo. Alhasil, Benzema kini diacuhkan Presiden Florentino Perez, dan fans juga ingin agar dia segera dilepas.

Sementara Morata dinilai ada di waktu yang salah. Meski mampu mencetak lima gol dari 13 partai La Liga, dia selalu gagal merobek gawang lawan selama empat partai beruntun Copa del Rey. Intinya, dia juga dianggap sebagai pemicu tersingkirnya Madrid dari Copa del Rey.

Atas dasar itulah Morata kini kurang disukai fans Madrid. Terlebih mantan pemain Juventus itu pernah menyatakan ketidak sukaannya pada Zidane. Dia sempat bilang lebih baik pergi jika Zidane terus jadi pelatih Madrid.