Ricardo Orsolini, Pemain Ketiga yang Didatangkan Juventus

Ricardo Orsolini, Pemain Ketiga yang Didatangkan Juventus

ricardo-orsolini-pemain-ketiga-yang-didatangkan-juventus-R9TW7eUDHD

 Agen Bola Online – Juventus belum berhenti berbelanja di bursa transfer musim dingin 2017. Setelah mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa dan Mattia Caldara (Atalanta), Bianconeri –julukan Juventus– pada hari ini akan meresmikan rekrutan ketiga mereka yakni Riccardo Orsolini.

Baca Juga : Cari Penerus Luis Suarez, Barcelona Ingin Rekrut Diego Costa

Agen dari Orsolini, Donato Di Campli, mengonfirmasi kesepatakan sudah tercapai. Hal itu setelah tawaran 6,5 juta euro atau sekira Rp92 miliar yang diajukan kubu Juventus diterima pihak Ascoli, selaku klub pemilik Orsolini.

Namun, masih ada satu tahapan yang harus dilewati. Orsolini belum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak. Karena itu pada hari ini, Rabu (18/1/2017), Di Campli meyakini segalanya sesuatunya akan tuntas.

“Kami hanya kekurangan tanda tangan Orsolini. Saya pikir besok (hari ini) ia akan menandatanganinya. Orsolini juga akan melakoni tes medis pada besok,” ujar Di Campli mengutip dari Football Italia, Rabu (18/1/2017).

Meski demikian, winger berusia 19 tahun takkan langsung bersama Juventus. Ia terlebih dulu dimatangkan dengan dipinjamkan kembali ke Ascoli hingga akhir musim 2016-2017. Bersama Ascoli musim ini, Orsolini yang merupakan pemain andalan Timnas Italia U-20 tampil brilian. Dari 21 penampilan di Serie B, Orsolini mengemas empat gol dan empat assist.