Sanchez Ngambek Saat Diganti, Ini Penjelasan Wenger

Sanchez Ngambek Saat Diganti, Ini Penjelasan Wenger

185a0a08-a9d2-4730-8c8e-d33ac79b7690_169

Agen bola online _ Swansea – Alexis Sanchez menunjukkan ekspresi tidak senang saat ditarik keluar Arsene Wenger di laga melawan Swansea kendati Arsenal sudah unggul telak. Ada apa?

Arsenal pulang dari lawatannya ke markas Swansea dengan tiga poin. Bertanding di Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB, The Gunners menang telak 4-0.
Baca juga : ‘Arsenal Tampil Berhati-hati’
Sanchez menyumbang gol keempat Arsenal dalam pertandingan tersebut, tepatnya di menit ke-73. Di menit ke-79, Sanchez kemudian ditarik keluar oleh Wenger dan digantikan oleh Danny Welbeck.Saat berjalan melewati Wenger, Sanchez terlihat kesal. Pemain asal Chile itu kemudian melepas sarung tangannya, menendangnya ke udara, duduk agak jauh dari rekan-rekan setimnya, dan menutupi kepalanya dengan jaket.

Terkait dengan reaksi pemainnya itu, Wenger menegaskan bahwa tak ada masalah dengan Sanchez. Apa yang ditunjukkan Sanchez menurutnya bukanlah persoalan besar.

“Semua pemain frustrasi saat diganti, beberapa pemain menunjukkannya, beberapa yang lainnya tidak,” ujar Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya sudah cukup lama di pekerjaan ini jadi tahu itu. Saya hanya membuat keputusan yang saya rasa benar dan itu saja. Tidak lebih,” lanjut manajer asal Prancis itu.

“Dia adalah orang yang baik yang memberi segalanya dan ingin tampil bagus, selalu, untuk tim. Tidak ada masalah.”

“Tapi setiap budaya berbeda. Beberapa pemain Amerika Latin sedikit berbeda dengan Eropa, Eropa Selatan berbeda dengan Eropa Utara. Anda harus menghormati itu. Itulah mengalah kami tim yang multinasional,” imbuh Wenger.

Kemenangan atas Swansea untuk sementara membawa Arsenal naik ke peringkat tiga dengan 44 poin dari 21 pertandingan.