Sukses Ukir Sejarah, Wayne Rooney Senang Campur Sedih

Sukses Ukir Sejarah, Wayne Rooney Senang Campur Sedih

sukses-ukir-sejarah-wayne-rooney-senang-campur-sedih-E2G

Agen bola online _ MANCHESTER – Perasaan Wayne Rooney campur aduk setelah Manchester United (MU) ditahan Stoke City 1-1. Wazza senang bisa membukukan rekor. Tapi, disisi lain kecewa karena gagal memetik angka penuh.

Rooney menyelamatkan reputasi Setan Merah saat tandang ke Bet365 Stadium. Gol hasil tendangan bebasnya membuat MU bisa meraih hasil 1-1 setelah sempat tertinggal 0-1 akibat gol bunuh diri Juan Mata.
Baca juga : Selamatkan Manchester United, Wayne Rooney Ciptakan Sejarah
Berkat kontribusinya itu Rooney masuk buku sejarah. Penyerang berusia 31 tahun itu kini jadi pemain tersubur MU sepanjang masa lantaran menghasilkan total 250 gol disemua kompetisi. Itu tercipta sejak 2004 setelah melakoni 546 pertandingan.

Rooney melewati rekor Sir Bobby Charlton yang mulai 1956-1973 mengumpulkan 249 gol. Melihat statistik, torehan mantan pemain Everton itu tidak akan bisa dipecahkan dalam waktu lama. Soalnya, hanya dia pemain subur MU yang masih aktif.

Meski demikian, Rooney kurang senang karena tidak bisa menikmati pencapaiannya dengan sempurna. Walau merasa terhormat dapat membukukan sejarah, dia kecewa karena MU gagal meraih hasil positif.

“Ini sangat berarti bagi saya. Ini jadi kehormatan besar bagi saya, dan saya merasa sangat bangga. Tapi, saya kurang begitu menikmatinya karena hasil yang kami raih,” ucap Rooney, dilansir skysport.

Rooney pantas kecewa karena belum pernah lagi merasakan kemenangan selama lima laga beruntun di Liga Primer. Terakhir kali dia terlibat langsung saat menyumbang angka penuh kala MU melumat West Bromwich Albion 2-0.

Sesudah itu Rooney absen tiga laga beruntun di Liga Primer akibat cedera hamstring. Setelah pulih, Rooney malah dijadikan cadangan. Dia turun di menit ke-46 saat bentrok Liverpool yang berakhir imbang 1-1. Sekarang dia baru tampil pada menit ke-67 menggantikan Mata

“Tidak bagus jika terus kehilangan angka. Perjalanan masih cukup panjang. Kami telah menyaksikan selama beberapa pekan terakhir bagaimana sesuatu bisa terjadi. Kami harus terus meraih angka sebanyak mungkin,” pungkas Rooney.