Tak Bisa Januari, MU Kunci Gelandang Madrid di Musim Panas 2017

Tak Bisa Januari, MU Kunci Gelandang Madrid di Musim Panas 2017

tak-bisa-pergi-januari-mu-kunci-gelandang-madrid-di-musim-panas-2017-dru

Agen Bola Online – Beberapa hari lalu, ayah dari James Rodriguez sudah memastikan bahwa putranya tidak akan pergi dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain musim dingin 2017. Tapi, bagaimana masa depannya di tim utama Real Madrid di pergantian musim nanti?

Baca Juga : Bhayangkara FC Tunda Umumkan Daftar Staf Pelatih

Ya, seperti dilaporkan The Sun. tampaknya Manchester United (MU) sudah mencium gelagat James Rodriguez tak bisa pergi di bursa transfer musim dingin Januari 2017. Karena itu, klub asal Inggris tersebut sudah mempersiapkan diri untuk mengunci kesepakatan dengan gelandang Real Madrid tersebut di bursa transfer musim panas 2017.

Satu hal yang sudah diketahui oleh MU adalah, Madrid ‘cuma’ menginginkan uang tebusan 50 juta Poundsterling buat melepas James. Bagi The Red Devils, uang segitu tentu tak masalah.

Pun dari sisi lain tampak menguntungkan mereka. Pasalnya, agen dari James juga merupakan agen dari pelatih MU Jose Mourinho, yaitu Jorge Mendes.
Akan tetapi pertanyaannya, mau ditaruh dimanakah James pada tim utama MU musim 2017/18? Karena saat ini, stok gelandang yang dimiliki Setan Merah sudah banyak.

Untuk karakter main, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba memiliki kesamaan dengan gelandang internasional Kolombia itu. Kalau James memang benar ingin mencari satu tempat di tim utama klub besar Eropa, maka MU mungkin bukan tujuan yang tepat musim panas nanti. Kecuali, jika mereka melepas salah satu dari tiga nama tadi.

Lantas kemanakah James akan berlabuh? Sejauh ini, dia memang butuh tempat di tim utama, karena pemain 25 tahun itu terpinggirkan di era Madrid Zinedine Zidane. Sebelum MU, ada tiga klub tradisional Eropa lainnya yang dikaitkan dengan James belakangan. Ketiganya adalah Chelsea, Juventus, dan AC Milan.