Tak Siap Gabung Liverpool, Carroll Browsing Nama Pemain Liverpool Lewat Google

Tak Siap Gabung Liverpool, Carroll Browsing Nama Pemain Liverpool Lewat Google
Berita Bola Terbaru & TerUpdate – Andy Carroll mengaku bahwa dia tidak merasa siap untuk bergabung dengan Liverpool dan harus mencari tahu nama-nama beberapa pemain di klub melalui mesin pencari Google.

Striker West Ham United itu bergabung dengan The Reds dengan biaya senilai 35 juta Pounds dari Newcastle United pada Januari 2011 lalu. Carroll mengalami musim debut yang sulit dan harus berjuang untuk bertahan di Anfield. Lantas, ia dipinjamkan ke West Ham pada musim berikutnya sebelum bergabung secara permanen pada tahun 2013.

Setelah tampil luar biasa untuk Newcastle, Carroll hanya mencetak 11 gol dalam 58 pertandingan untuk Liverpool, dan sejak itu ia dijuluki sebagai salah satu pemain terburuk The Reds dari era Premier League karena biaya yang cukup besar untuk mendaratkannya.

Baca juga: Purwaka Belum Berani Gabung Persib

Berbicara kepada mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, Carroll mengungkapkan bahwa transfer tersebut adalah kejutan untuknya, di mana ia lebih suka untuk tetap tinggal di Newcastle.

“Jamie, ketika saya meninggalkan Newcastle untuk Liverpool, saya berada di helikopter dalam perjalanan ke sana dan saya harus pakai Google untuk mencari tahu siapa pemain mereka, mencarinya lewat Handphone,” kata Carroll dalam wawancara dengan Daily Mail.

“Saya menandatangani dan saya tidak tahu siapa yang akan jadi rekan tim saya!

“Saya tahu Stevie dan beberapa yang lain, tetapi tidak semua dari mereka. Dan saya mencintai Newcastle. Saya tidak siap untuk meninggalkan.”