Tanpa Diego Costa, Chelsea Tak Bisa Berbuat Banyak

Tanpa Diego Costa, Chelsea Tak Bisa Berbuat Banyak

tanpa-diego-costa-chelsea-tak-bisa-berbuat-banyak-ADYPrWKBgq

Agen Bola Online – Eks penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, memprediksi London Biru tak akan bisa berbuat banyak tanpa kehadiran Diego Costa. Menurutnya, Costa mampu menjadi lumbung gol bagi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Baca Juga : Karena Pogba Cuma Mau MU, bukan Madrid atau Barca

Musim ini Costa tampil begitu garang didepan gawang lawan. Ia telah mencetak 14 gol dari 19 laga bersama Chelsea di Liga Inggris. Bukan hanya itu, penyerang Timnas Spanyol tersebut juga turut berkontribusi membawa The Blues meraih kemenangan beruntun sebanyak 10 partai.

Tak pelak, Hasselbaink yang pernah memperkuat Chelsea pada musim 2000 hingga 2004 menilai peran Costa sangat vital. Kendati pada laga terakhir melawan Leicester, Eden Hazard dkk menang dengan skor 3-0 tanpa kehadiran mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

“Situasi ini sangat sulit. Ia selalu mencetak gol dan memimpin lini depan. Ia tak bermain saat melawan Leicester, namun saya memprediksi jika Chelsea tak akan meraih 10 kemenangan beruntun tanpa dirinya,” ujar Hasselbaink seperti mengutip Goals on Sunday, Selasa (17/1/2017).

“Costa merupakan pemain yang sangat penting. Saya rasa dengan melihat caranya bermain, ia adalah striker terbaik di Liga Inggris,”pungkas sosok berusia 44 tahun tersebut.