The Tigers Bawa Balik Pemain Liverpool ke Inggris

The Tigers Bawa Balik Pemain Liverpool ke Inggris

the-tigers-bawa-balik-pemain-liverpool-ke-inggris-lqr

Agen bola online _ HULL – Kontestan Liga Premier Inggris, Hull City sukses membawa kembali Lazar Markovic ke Inggris dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Winger yang masih dimiliki Liverpool itu menghabiskan paruh pertama musim ini bersama Sporting CP di Portugal.

Sebelumnya, Markovic didatangkan ke Anfield dari Benfica pada 2014, dan hanya mencetak tiga gol dari 34 penampilannya. Dinilai gagal memperlihatkan performa gemilang, pemain internasional Serbia itu pun dipinjamkan ke Fenerbahce selama musim lalu.
Baca juga : Tidak Perlu Ragu dengan Loyalitas Wayne Rooney
Hull City yang mengalami krisis pemain karena dibelit cedera, akhirnya mendatangkan pemain 22 tahun itu ke KCOM Stadium. Terakhir, dua pemain The Tigers, Ryan Mason dan Curtis Davies terpaksa harus menepi, karena mengalami cedera.

Masuknya Markovic ke dalam skuat Hull City bisa membuka pintu Robert Snodgrass untuk mencari klub lain. Belakangan, pemain asal Skotlandia itu memang sudah disebut-sebut bakal meninggalkan KCOM Stadium.

Hull City akan menjamu Manchester United dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga, Jumat (27/1) dinihari WIB. Tim besutan Marco Silva itu wajib membalikkan defisit dua gol dari Setan Merah agar bisa mencapai final dengan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Southampton dengan Liverpool.