UNITED VS LIVERPOOL: Atmosfer Panas Selalu Selimuti Laga Man United vs Liverpool

UNITED VS LIVERPOOL: Atmosfer Panas Selalu Selimuti Laga Man United vs Liverpool

Manchester United's Ander Herrera reacts

Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Ander Herrera selalu menilai laga kontra Liverpool merupakan pertandingan yang penting bagi timnya. Pertandingan Man United kontra Liverpool memang selalu menjadi sorotan.

Baca Juga : Sanchez Ngambek Saat Diganti, Ini Penjelasan Wenger

Keduanya akan kembali berhadapan dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan ke-50 Man United dengan Liverpool di Liga Inggris.

“Saya selalu ingin mengetahui mengenai sepakbola dan segalanya, khususnya tim di mana saya bermain. Jadi saya berbicara dengan orang-orang. Saya juga suka membaca. Saya tidak hanya menaungi sebuah klub dan bermain. Saya ingin mengetahui apa yang terjadi,” jelas Herrera, mengutip dari Soccerway, Minggu (15/1/2017).

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku pernah menyaksikan laga Man United kontra Liverpool. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah –julukan Man United– harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Liverpool. Kendati demikian, menurutnya, fans Man United tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Wayne Rooney dan kolega.

“Sebelum bergabung dengan (Man) United, saya menyaksikan kemenangan 3-0 Liverpool di sini. Steven Gerrard mencetak skor dari dua penalti dan melewatkan satu lainnya. Namun, stadion terus menyanyikan ’20 kali, 20 kali, Man United’. Hal itu untuk mengingatkan Liverpool bahwa kami memiliki lebih banyak gelar juara. Pada akhirnya, ini adalah perebutan tiga poin, tetapi kami semua tahu sejarah membuatnya menjadi lebih berarti,” pungkasnya.