Bayu Pradana Tak Ingin Remehkan Persipura

Bayu Pradana Tak Ingin Remehkan Persipura

Berita Bola Online – Mitra Kukar akan menghadapi laga penentuan melawan Persipura Jayapura di matchday ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/02) esok.

Jelang laga kali ini, kapten tim Naga Mekes, Bayu Pradana enggan meremehkan Persipura Jayapura yang saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Grup 1 dengan raihan 1 poin. Meskipun berstatus sebagai juara TSC A 2016, namun tim Mutiara Hitam harus terseok-seok di Piala Presiden dengan hanya bermain seri 0-0 melawan PSS Sleman dan kalah 2-1 dari Persegres Gresik United.

Baca juga: Luis Enrique: Barca Pertimbangkan Tandatangani Pengganti Vidal

Sedangkan Mitra Kukar saat ini berada di posisi puncak dengan raihan 4 poin, hasil dari sekali menang melawan Persegres dan imbang melawan PSS.

Meskipun demikian, Bayu tetap menilai jika Persipura adalah tim besar yang tak boleh diremehkan.

“Saya kira Persipura tetaplah tim besar, tak peduli dengan posisi mereka saat ini. Tidak akan ada satu pun tim yang meremehkan Persipura saat bertanding di lapangan,” kata Bayu.

“Pertemuan melawan Persipura pasti akan menjadi pertandingan yang berat. Tapi kami dan seluruh pemain harus tetap optimis untuk meraih kemenangan dan bermain tanpa beban,” pungkasnya.