Bobol Gawang Augsburg, Pemain Leverkusen Cetak Sejarah di Bundesliga

Bobol Gawang Augsburg, Pemain Leverkusen Cetak Sejarah di Bundesliga

Berita Bola Online – Pemain Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi mencetak sejarah dengan menjadi pencetak gol ke-50.000 Bundesliga saat berhasil mengantarkan timnya mempermalukan FC Augsburg dengan skor 1-3 di WWK Arena, Jum’at (17/02) malam WIB.

Bellarabi membuka skor bagi timnya pada menit ke-23, lima menit sebelum jeda giliran Javier ‘Chicarito’ Hernandez yang menggandakan skor setelah sebelumnya mampu melewati beberapa pemain lawan.

Tak mau dipermalukan, FC Augsburg memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Dominik Kohr. Namun upaya Augsburg untuk memperkecil ketertinggalan sia-saia setelah lima menit kemudian Hernandez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan manja dari pemain muda, Kai Havertz.

Baca juga: Bayu Pradana Tak Ingin Remehkan Persipura

Namun tak lama setelah itu Hernandez ditarik keluar dan digantikan dengan pemain lain. Pelatih Leverkusen, Rogert Schmidt ingin menyimpan tenaga striker asal Meksiko itu untuk menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Vicente Calderon, 21 Februari 2017.

Di sisi lain, dengan kemenangan itu kini Bayern Leverkusen berhasil naik ke posisi 8 dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.