Bos Suzuki Beberkan Rahasia Sukses Timnya pada 2016 Lalu

Bos Suzuki Beberkan Rahasia Sukses Timnya pada 2016 Lalu
Berita Bola Online – 
 Bos Suzuki, Davide Brivio memberikan sedikit bocoran dan rahasia kesuksesan Suzuki pada kejuaraan MotoGP musim 2016 lalu, di mana setelah hampir lebih dari sepuluh tahun Suzuki akhirnya kembali meraih podium juara di GP Silverstone, Inggris, bersama Maverick Vinales.

Dilansir dari Crash, Selasa (21/2), Brivio mengatakan bahwa kesuksesan Suzuki pada musim 2016 lalu tak lepas dari kerja keras timnya, termasuk semua insinyur mereka di Jepang. Dan Brivio mengaku sangat beruntung karena Suzuki memiliki insinyur yang saat cerdas.

Baca juga: Pendapat Ryan Giggs Tentang Potensi Transfer Gareth Bale

“Apa yang kami lakukan tahun lalu cukup mengejutkan, dan tentu saja kami sangat senang dengan apa yang telah kami capai,” kata Brivio.

“Kami memulai semuanya dua tahun lalu dengan tim baru, pengendara baru dan motor baru. Kami berjuang keras untuk memenangkan perlombaan tahun lalu, ini sangat mengagumkan. Kami berhasil berkat upaya semua orang, termasuk para insinyur di Jepang dan tim kami.

“Kami adalah sebuah pabrik kecil dan kurang memiliki sumber daya manusia dibandingkan tim lain, tapi saya pikir kami memiliki insinyur pintar! Itulah salah satu poin pentingnya,” tegas Brivio.