Ezra Walian Ditawar Klub Inggris

Ezra Walian Ditawar Klub Inggriss
Berita Bola Online –  
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian saat ini tengah menjadi buruan klub-klub Eropa. Pemain yang kini memperkuat Jong Ajax itu memiliki darah Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Manado.

Namun, kontrak Ezra bersama Jong Ajax akan segera berakhir pada tahun ini. Terbaru, pemain 19 tahun itu kabarnya tengah didekati klub Inggris yang bermain di Divisi Championship atau kasta kedua.

Baca juga: Prediksi Guingamp vs AS Monaco, 25 Februari 2017

“Ada tawaran dari klub Inggris yang bermain di Divisi Championship, yakni Reading. Dia ditawari untuk menghuni tim utama. Kalau memang dia menerima tawaran tersebut, tentu hal ini akan menjadi lompatan yang bagus bagi karier Ezra,” kata Wide Putra Ananda selaku perwakilan Ezra.

Namun, Wide menegaskan jika saat ini Ezra masih ingin fokus untuk menyelesaikan kontraknya bersama Jong Ajax.

“Sebenarnya sudah ada pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Jong Ajax, tapi kami masih belum menemukan kata sepakat. Akhir tahun ini akan ada pembicaraan lagi, dan Ezra masih menimbang mana yang terbaik untuk kariernya,” lanjutnya.

Pada musim ini, Ezra sudah diturunkan di 12 pertandingan Eerste Divisie atau kasta kedua liga Belanda, dan baru mampu mengemas satu gol.