Jan Molby Yakin Liverpool Datangkan Pemain Baru di Musim Panas

Jan Molby Yakin Liverpool Datangkan Pemain Baru di Musim Panas

Berita Bola Online – Mantan Pemain Liverpool, Jan Molby telah mengatakan bahwa akan banyak pemain baru yang datang ke Liverpool di musim panas nanti.

Liverpool saat ini tengah memasuki masa-masa yang sulit di awal tahun 2017, setelah sebelumnya The Reds mampu berada dalam periode yang cukup mengesankan menjelang akhir tahun 2016. The Reds telah tampil sedikit mengecewakan di beberapa pekan terakhir ini, di mana mereka tersingkir dari ajang FA Cup dan EFL Cup.

Dan Molby mengatakan, kedatangan pemain baru di bulan Januari ini sebenarnya bisa membantu Liverpool, tetapi Molby justru meyakini bahwa skuat Liverpool akan dibentuk kembali menjelang bergulirnya musim 2017-2018.

Baca juga: MU dan Benfica Sepakati Transfer Bek Kanan Bernilai 35 Juta Pounds

“Saya akan menyukai jika kami telah membuat penandatanganan baru di bulan Januari,” tulis Molby dalam kolom untuk Liverpool Echo.

“Kadang-kadang Anda hanya injak-injak sedikit air dan Anda membutuhkan sesuatu untuk kembali memulai musim. Kami tidak melakukannya tapi sekarang kami masuk ke periode 15 pertandingan di 15 minggu yang seharusnya sesuai dengan kami. Dalam hal skuat, Jurgen Klopp telah menjukkan banyak kesabaran tapi saya pikir itu penting baginya.

Liverpool akan berupaya untuk mengumpulkan kemenangan kedua mereka di tahun 2017 ini kala bertandang ke Hull City, akhir pekan ini, sekaligus memantapkan posisi mereka di posisi empat besar.