Keane Yakin Burnley Bisa Jegal Langkah Chelsea

Keane Yakin Burnley Bisa Jegal Langkah Chelsea

Berita Bola Online – Bek Burnley, Michael Keane mengatakan bahwa Chelsea akan menghadapi salah satu tes yang paling sulit pada akhir pekan depan saat bertandang ke markas Burnley.

The Blues unggul sembilan poin di puncak klasemen atas tim peringkat kedua, setelah skuat Antonio Conte berhasil mengalahkan rival gelarnya, Arsenal dengan skor 3-1 pada hari Sabtu (4/2).

Dengan Liverpool yang juga menelan kekalahan pada akhir pekan ini, membuat Chelsea menjadi favorit untuk mengangkat piala pada bulan Mei mendatang.

Sejauh ini hanya Tottenham Hotspur yang berhasil mengalahkan Chelsea di liga sejak September lalu. Tapi Keane percaya bahwa Burnley yang telah memenangkan sembilan pertandingan di Turf Moor musim ini, dapat membuat persaingan gelar menjadi sengit kembali.

Baca juga: Wenger Kecewa Berat dengan Skuat Arsenal Usai Kalah dari Chelsea

“Kami merasa lebih termotivasi ketika merasa bahwa sepertinya poin kami akan dirampok,” kata Keane.

“Kami percaya bahwa kami bisa mengalahkan Chelsea. Bentuk permainan kandang kami luar biasa. Mereka berada dalam situasi untuk pertandingan yang sulit.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat dalam bentuk yang baik. Ini akan sulit, tetapi ketika kami berada di rumah dan di depan fans kami sendiri, kami memiliki keyakinan bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami telah menunjukkannya ketika melawan Liverpool.

“Para fans yang brilian di Turf Moor, mereka selalu berada di belakang kami. Setiap kali kami bermain di rumah, kami merasa bahwa kami akan menang, tidak peduli melawan siapa,” pungkas Keane.