MU dan Benfica Sepakati Transfer Bek Kanan Bernilai 35 Juta Pounds

MU dan Benfica Sepakati Transfer Bek Kanan Bernilai 35 Juta Pounds

Berita Bola Online – Manchester United tampaknya telah melakukan negosiasi dengan Benfica di bursa transfer Januari kemarin, menyusul laporan terbaru menyatakan jika kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat untuk tranfer pemain berposisi bek kanan.

Pada bulan Desember, kita diberitahu bahwa bek Swedia, Victor Lindelof sedang dalam perjalanan ke Manchester United. Namun itu tidak terjadi karena Jose Mourinho yakin dengan kualitas Marcos Rojo dan Phil Jones.

Baca juga: Perburuan Gelar Bukan Motivasi Liverpool

Dan kini, situs Portugal, Noticias minuto menerbitkan sebuah laporan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk bek Benfica yang lain, yakni Nelson Semedo.

Manchester United dan Benfica sepakat bahwa Nelson Semedo akan bergabung ke Old Trafford pada musim panas mendatang dengan biaya transfer 35 juta Pounds.

Screen-Shot-2017-02-03-at-09.46.59

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira dikabarkan tidak ingin menjual Semedo pada bulan Januari kemarin, menyusul pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain kunci di tim pertama Rui Vitória musim ini.

Semedo sendiri memang telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Benfica musim ini. Ia bermain dalam 31 pertandingan dan berhasil mencetak dua gol dalam periode tersebut.