MU Siap Bajak Bintang Arsenal

MU Siap Bajak Bintang Arsenal

Berita Bola Terupdate – Ketegangan yang terjadi antara Manchester United dan Arsenal masih mereda hanya satu atau dua tahun yang lalu, setelah Red Devils menandatangani Robin van Persie dari Emirates Stadium, tetapi The Mirror percaya jika mereka siap untuk kembali membajak salah satu pemain The Gunners ke Old Trafford lagi.

Kali ini yang menjadi target United adalah Alex Oxlade-Chamberlain, dengan klub Jose Mourinho dikatakan tengah menyiapkan tawaran 30 juta Pounds untuk pemain gelandang tersebut, karena target utamanya di Chelsea tampak tidak mungkin untuk ditandatangani.

Baca juga: Balotelli Terima Kartu Merah Ketiga, Pelatih Nice Tak Peduli

Bos Manchester United akan lebih memilih Nemanja Matic dan Willian dari Blues, namun Oxlade-Chamberlain adalah target yang lebih realistis dan menyerupai tipe pemain yang bisa sesuai untuk taktiknya.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini, yang bisa mendorong Arsenal untuk menjualnya dalam rangka untuk menghindari kehilangan pemain dengan gratis setelah pindah ke Emirates dengan biaya 12 juta Pounds.