Patah Tulang Hidung, Sriwijaya FC Izinkan Basna Ikut Seleksi Timnas U-22

Patah Tulang Hidung, Sriwijaya FC Izinkan Basna Ikut Seleksi Timnas U-22

 

Berita Bola Online – Sriwijaya FC tetap mengizinkan Yanto Basna untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22 gelombang kedua, meskipun saat ini pemain asal Papua itu tengah mengalami cedera patah tulang hidung yang ia dapat saat Sriwijaya FC dikalahkan Arema FC dengan skor 1-0 di babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/02) malam WIB.

Basna sendiri mendapatkan cedera tersebut saat ia berduel dengan striker gaek Arema, Cristian Gonzales. Basna yang berniat membuang bola justru terkena sepakan kaki Gonzales yang berusaha mengamankan bola tersebut.

Baca juga: Ezra Walian Ditawar Klub Inggris

Seleksi gelombang kedua akan dilangsungkan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang pada 28 Februari-2 Maret 2017.

“Basna tetap kami izinkan untuk mengikuti seleksi timnas U-22, meskipun ia mengalami patah hidung akibat pertandingan kemarin,” kata Achmad Haris selaku sekretaris Sriwijaya FC.

Haris menuturkan bahwa pihaknya tak takut apabila cedera Yanto Basna semakin parah pasca mengikuti seleksi timnas.

“Di sanakan juga ada tim dokter yang memeriksa Basna sebelum ikut seleksi. Mereka tentunya bisa menentukan apakah Basna akan tetap mengikuti seleksi atau hanya akan dipinggir lapangan saja,” pungkasnya.