Ayah Lorenzo Dukung Putranya Pindah ke Ducati

Ayah Lorenzo Dukung Putranya Pindah ke Ducati

Berita Bola Online – Menjadi orang yang paling dekat dengan Jorge Lorenzo sejak pembalap Spanyol itu merintis karir balap diusia 3 tahun, Ayah Lorenzo, Chico Lorenzo selalu dikaitkan dengan semua keputusan besar yang diambil oleh putranya.

Namun untuk keputusan Jorge Lorenzo meninggalkan tim Yamaha Movistar yang telah membesarkan namanya selama sembilan tahun terakhir, Chico mengaku tak ikut ambil bagian dalam pengambilan keputusan tersebut.

Baca juga: Prediksi AS Monaco vs Bordeaux, 11 Maret 2017

Meskipun demikian, ia memastikan dirinya memberikan dukungan penuh untuk semua keputusan yang diambil oleh juara dunia MotoGP tiga kali itu.

“Jorge telah mengevaluasi langkah ini, ia sangat hati-hati karena ia harus menutup bab penting dalam kehidupan karirnya. Sembilan tahun dan tiga gelar juara dunia dengan Yamaha,” ungkap Chico dilansir dari superbikeplanet, Jumat (10/3).

“Saya tidak memberinya saran, itu terserah padanya, dia yang memutuskan. Tugas saya adalah untuk mendukung dia dalam pilihannya,” papar Chico.

Chico yakin putranya akan mampu sukses dimana pun ia berada, karena Lorenzo adalah seseorang yang sangat menuntut dan perfeksionis. Ia juga memiliki mental seorang juara.

“Dia adalah orang yang sangat menuntut dan perfeksionis, dia pembalap paling elegan dan terbaik. Dia tidak suka kalah. Dia sudah seperti ini sejak ia masih kecil,” pungkasnya.