Ballack: Masa Depan Ozil Tergantung Keputusan Wenger di Arsenal

Ballack Masa Depan Ozil Tergantung Keputusan Wenger di Arsenal

Berita Bola Online – Mantan gelandang Chelsea dan Bayern Munich, Michael Ballack mengatakan bahwa Mesut Ozil mungkin masih menunggu keputusan Arsene Wenger untuk bertahan di Arsenal sebelum ia memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Spekulasi seputar masa depan Ozil di klub telah meningkat baru-baru ini, mengingat kontrak sang pemain bersama klub London utara tersebut akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan.

Pada hari Senin (27/3), pemain internasional Jerman itu mengatakan bahwa dia akan mengadakan pembicaraan dengan The Gunners dan segera memutuskan apakah menandatangani atau tidak memperpanjang kontrak barunya bersama klub.

Namun Ballack menganggap jika rekan senegaranya itu mengulur-ulur kesepakatan memperpanjang kontrak baru saat ini, dalam rangka untuk lebih dahulu memastikan masa depan bosnya di klub.

Baca juga:

“Sulit untuk mengatakan secara pasti [jika ia harus tinggal di Arsenal],” kata Ballack dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports.

“Seorang pemain seperti dia, yang bermain untuk Real Madrid dan sekarang Arsenal, yang sudah tahu tentang Liga Premier Inggris dan La Liga, dia memiliki perasaan dan pengalamannya sendiri.

“Dan tidak ada banyak klub, di mana dia bisa pergi sekarang dan yang mampu mendukung dia. Saya pikir dia perlu merasa nyaman dengan keputusan yang dia buat.

“Tapi itu juga tergantung pada keputusan yang dibuat Arsene Wenger [tentang masa depannya di klub]. Mereka memiliki hubungan yang baik dan mungkin itulah sebabnya dia sedang menunggu sedikit,” tandas Ballack.