Barcelona? Sampaoli: Saya Terhubung dengan Proyek Sevilla Sampai Mati

Barcelona Sampaoli Saya Terhubung dengan Proyek Sevilla Sampai Mati

 

Berita Bola Online Akhir-akhir ini pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli santer dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona pada musim depan. Itu setelah pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique memilih untuk mengundurkan diri pada musim depan.

Sampaoli sendiri baru tiba di Ramon Sanchez Pizjuan pada Juli tahun kemarin, menggantikan Unai Emery yang memilih hengkang ke PSG. Selama mengarsiteki Sevilla, Sampaoli mencatat prestasi yang gemilang dengan mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dan menduduki posisi ke-3 di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sebelum menangani Sevilla, Sampaoli berhasil mengantarkan timnas Chile menjuarai Copa America 2015.

“Pekerjaan di Barcelona? Pertanyaan itu tidak memiliki jawaban karena memang tidak ada pertanyaan seperti itu,” kata Sampaoli.

Baca Juga : Suarez: Messi yang Terbaik dalam Sejarah

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan, pada saat ini pembicaraan mengenai kandidat sangatlah tidak masuk akal.

“Saya telah terhubung dengan proyek olahraga di Sevilla sampai mati,” lanjutnya.

Sampaoli telah menandatangani kontrak dengan Sevilla sampai musim 2017-18 mendatang. Namun pelatih asal Argentina itu berpeluang besar untuk memperpanjang kontraknya.

“Kami masih belum bertemu dengan perwakilan klub untuk mengungkapkan proyek-proyek masa depan kita. Tapi untuk memastikan, ada niat untuk melakukannya,” pungkasnya.