Bellerin: Saya Hanya Ingin Minta Maaf kepada Fans

Bellerin Saya Hanya Ingin Minta Maaf kepada Fans

 

Berita Bola Online – Hector Bellerin meminta maaf kepada fans Arsenal setelah The Gunners mengalami kekalahan terburuk mereka yang pernah terjadi di Emirates Stadium atas Bayern Munich dengan skor 5-1 pada hari Rabu (8/3) dini hari tadi.

Kekalahan aggregat 10-2 juga merupakan hasil terburuk yang pernah dialami oleh Arsenal di Eropa, sekaligus membuat skuat Arsene Wenger keluar dari babak sistem gugur pertama Liga Champions untuk tahun ketujuh secara berturut-turut.

Dan usai pertandingan, Bellerin mengakui jika dia benar-benar merasa sedih ketika melihat stadion hampir kosong di sisa 10 menit akhir pertandingan. Lantas, ia meminta maaf kepada fans The Gunners atas kekalahan memalukan tersebut.

“Saya benar-benar terluka, melihat para fans meninggalkan stadion begitu cepat,” kata Bellerin kepada BT Sport.

“Kami bermain untuk mereka dan kami ingin mereka untuk menjadi bahagia, dan kami ingin mereka berada di belakang kami pada akhir dari hari ini. Sungguh menyakitkan melihat mereka meninggalkan begitu awal.

Baca juga: Prediksi Sporting Gijon vs Deportivo La Coruna, 5 Maret 2017

“Kami hanya perlu membuat mereka senang dengan sisa musim kami. Kami tahu bahwa kami memiliki kapasitas dan potensi untuk melakukannya dengan baik, para pemain, semuanya.

“Kami hanya perlu berpikir tentang setiap pertandingan dengan cara yang sama seperti yang kami mulai pada hari ini, karena ketika kami bermain dengan jenis sepakbola seperti itu, kami bisa sampai di sana.

“Saya hanya ingin mengatakan maaf kepada fans karena kami perlu melakukan lebih baik dari itu,” tutup Bellerin.