Berita Bola – Pertemuan Mengejutkan Pochettino dengan Presiden Barca

Berita Bola – Pertemuan Mengejutkan Pochettino dengan Presiden Barca

Berita Bola Online – Ketika Luis Enrique mengumumkan pada awal bulan ini bahwa dirinya akan berhenti menjadi bos Barcelona, hal itu sontak menciptakan segudang pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi manajer selanjutnya Barcelona di musim depan

Banyak pertanyaan yang muncul mengenai siapakah pelatih yang akan menjadi suksesor Enrique, yang sejauh ini telah memenangkan dua gelar La Liga dan dua gelar Copa del Rey, ditambah satu gelar Piala Super Spanyol dan satu gelar Liga Champions.

Nama-nama pelatih seperti Jorge Sampaoli, Diego Simeone, Arsene Wenger, Ronald Koeman dan Mauricio Pochettino adalah sederet nama pelatih yang telah dikaitkan dengan pekerjaan tersebut. Sementara itu ada juga kabar akan adanya reuni Barcelona dengan bos Manchester City, Pep Guardiola.

Namun, ketika Pochettino terlihat bertemu dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, di sebuah restoran di Barcelona pada pekan ini, itu pasti memberikan sinyal yang tidak positif untuk fans Tottenham, yang kini mulai was-was akan kehilangan manajer mereka.

Baca juga: 

Pochettino sendiri masih memiliki rumah di Barcelona setelah sebelumnya bermain dan melatih Espanyol, dan bos Spurs tersebut tertarik untuk kembali ke Spanyol suatu hari nanti.

Namun pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague telah mencoba meredam ketakutan fans Tottenham, terkait dengan pertemuan antara Pochettino dan Bartomeu beserta istrinya di kota Spanyol pekan ini. Balague menegaskan bahwa Pochettino tidak cocok dengan apa yang Barcelona cari untuk menjadi pelatih selanjutnya.

image

Berita Bola - Pertemuan Mengejutkan Pochettino dengan Presiden Barca

Jurnalis Sky Sports tersebut juga telah menyatakan bahwa dirinya tidak percaya jika mantan bos Southampton tersebut tertarik meninggalkan apa yang saat ini sedang dia bangun di London utara.