Bos Mercedes Ejek Warna Mobil Force India

Bos Mercedes Ejek Warna Mobil Force India

Berita Bola Online – Warna pink dari mobil balap milik tim Force India untuk musim 2017, memang telah memicu berbagai reaksi dan komentar dari sejumlah kalangan sejak diperkenalkan secara resmi kepada publik, tak terkecuali dari bos Mercedes, Niki Lauda.

Menurut Lauda, sponsor baru tim Force India benar – benar kreatif dalam hal marketing dan iklan. Warna merah muda yang mencolok tersebut telah mencuri perhatian banyak mata untuk memperhatikan mobil tersebut.

“Tim ini sadar apa yang mereka lakukan. Dan dari sudut pandang iklan bergerak, apa yang mereka lakukan ini telah bekerja dengan sangat baik,” ungkap Lauda dalam sebuah sesi wawancara dengan ORF TV Australia, Rabu (29/3).

Baca juga:

Namun tak hanya memuji, Lauda juga mengejek bahwa mobil Force India tak hanya bisa digunakan untuk balapan di F1, tapi juga bisa digunakan saat parade komunitas pecinta sesama jenis atau Gay-pride.

“Mobil Force India ini juga bisa digunakan untuk parade Gay-Pride,” ungkapnya.

Tak berhenti sampai disitu, Lauda bahkan mengatakan bahwa putrinya di rumah memiliki sebuah boneka yang memiliki warna sama persis seperti warna mobil Force India.

“Bahkan putri saya yang bernama Mia, memiliki boneka ‘princess’ yang memiliki warna yang sama dengan warna mobil Force India,” ujarnya.