Dihajar Real Madrid, Reina: Kami Berikan Mimpi untuk Fans Napoli

Dihajar Real Madrid, Reina Kami Berikan Mimpi untuk Fans Napoli

 

Berita Bola Online – Kiper Napoli, Pepe Reina mengatakan bahwa Napoli akhirnya bisa memberikan sebuah mimpi pada Neapolitan, dengan bermain melawan Real Madrid di Liga Champions.

Napoli kembali menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di leg keda, setelah sebelumnya di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Partenopei juga mengalami kekalahan yang sama, yakni 3-1.

“Jalannya babak pertama menggambarkan bagaimana kami bermimipi,” ujar Reina kepada AS.

“Kami mengawali pertandingan dengan kuat, dengan segera menciptakan peluang-peluang berbahaya dan menghentikan pemain Real Madrid dari usaha mereka untuk mempertahankan bola di lini tengah.

Baca juga: Bellerin: Saya Hanya Ingin Minta Maaf kepada Fans

“Tapi sayang, kami dikalahkan oleh permainan yang sama, dan sangat sulit untuk bertahan menghadapi Sergio Ramos. Dia bermain dengan penuh semangat dan determinasi, adalah aspek yang membedakan dirinya dengan orang lain. Hampir mustahil untuk menjaga dirinya ketika duel di udara.

“Setelah kami kebobolan satu gol, kemudian kami mengalami kebobolan di enam menit berikutnya. Pada saat itu, sebuah hasil imbang akan terlihat sia-sia.

“Meskipun begitu, saya senang dengan pertandingan malam ini, karena kami bisa memberikan sebuah mimpi pada fans kami, untuk sebuah tontonan yang luar biasa bagi seluruh dunia yang menyaksikannya.

“Ini adalah sebuah hadiah untuk kota kami dan pendukung kami. Sekarang kami ingin terus berkembang, sehingga kami bisa menjadi lebih dan lebih kompetitif,” pungkas Reina.