Jese Rodriguez Kritik Sikap Mourinho pada Pemain Muda

Jese Rodriguez Kritik Sikap Mourinho pada Pemain Muda

Berita Bola Online – Jese Rodriguez meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal musim. Namun, pemain depan itu sulit menembus skuat pertama Unai Emery.

Lantas, pemain internasional Spanyol itu saat ini kembali ke La Liga untuk menjalani masa peminjaman bersama Las Palmas. Sebelumnya, Middlesbrough dikabarkan tertarik untuk menandatangani Jese, tetapi sang pemain lebih memilih untuk kembali ke Spanyol.

Belum lama ini, surat kabar Spanyol, Marca mengadakan wawancara dengan pemain 24 tahun tersebut. Dan selama wawancara, Jese membuat beberapa komentar menarik tentang manajer Manchester United, Jose Mourinho ketika masih membesut Real Madrid.

Baca juga: Prediksi Fiorentina vs Torino, 28 Februari 2017

Jese bermain untuk Mourinho saat masih berseragam Los Blancos. Namun Jese mengakui bahwa ia tidak pernah menikmati hubungannya dengan The Special One. Jese mengkritik cara Mourinho memperlakukan para pemain muda di Santiago Bernabeu.

“Saya masih mengatakan bahwa Mourinho adalah seorang pelatih yang hebat, tetapi pada saat itu tidak ada rasa simpati,” ucap Jese.

“Kami jarang berbicara. Mourinho adalah seseorang yang lebih dekat dengan pemain tertentu, tidak begitu banyak dengan pemain muda. Dia suka bercanda dari waktu ke waktu, tapi (Aitor) Karanka yang lebih dekat (dengan pemain muda), mengambil alih lebih banyak pekerjaan,” tutup Jese.