Jika Rooney ke Everton, Fans Ingin Lukaku ke MU

Jika Rooney ke Everton, Fans Ingin Lukaku ke MU

Berita Bola Online – Setelah mendengar pernyataan manajer Everton, Ronald Koeman tentang Wayne Rooney, beberapa fans Manchester United telah menyerukan kesepakatan tentang pertukaran pemain yang melibatkan Romelu Lukaku.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, bos The Toffees mengakui bahwa Rooney akan membuat Everton bertambah kuat jika ia kembali ke Goodison Park.

Baca juga: Jese Rodriguez Kritik Sikap Mourinho pada Pemain Muda

Rooney mengawali karir sepakbolanya melalui akademi Everton dan selanjutnya pindah ke Old Trafford pada tahun 2004 lalu. Kapten United itu telah memenangkan banyak trofi bersama The Red Devils, termasuk 5 gelar Liga Premier Inggris dan trofi Liga Champions.

Musim ini di bawah manajer Jose Mourinho, Rooney harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Sejauh ini Rooney hanya membuat 8 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris.

Telah banyak yang berspekulasi bahwa Rooney bisa hengkang ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas, meskipun baru-baru ini Rooney merilis sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Old Trafford.

Lantas, komentar Koeman tentang ketertarikannya pada Rooney mendapat respon dari para fans United. Beberapa fans mendukung Rooney untuk kembali ke mantan klubnya, tetapi dengan syarat bahwa striker Everton, Lukaku menjadi bagian dari kesepakatan transfer tersebut. Mereka menginginkan agar Lukaku bergabung dengan Setan Merah jika kaptennya kembali ke Everton.