Lawan Rostov, Ini yang Ditakutkan Oleh Mourinho

Lawan Rostov, Ini yang Ditakutkan Oleh Mourinho

 

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan kepada anak didiknya untuk sepenuhnya siap dengan kualitas dan kecepatan serangan yang dimiliki oleh FC Rostov.

Manchester united dijadwalkan akan menghadapi wakil asal Rusia, FC Rostov di babak 16 besar Liga Eropa musim ini pada hari Jumat (10/03) dini hari WIB di venue Stadion Olimp-2.

Mourinho beserta staf kepelatihannya telah menghabiskan waktu untuk menganalisis permainan calon lawan mereka tersebut, dan Mourinho telah menyoroti kemampuan serangan balik yang dimiliki tim dari Rusia tersebut. Selain itu Mourinho juga mengakui bahwa permainan dari FC Rostov dapat memaksa dirinya beradaptasi dengan taktik yang diusungnya.

Baca juga: Neymar Seharusnya di Kartu Merah vs PSG

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Tapi ini adalah pertandingan pertama, dan kami memiliki leg kedua untuk bermain di kandang, saya tidak yakin akan jadi seperti apa pertandingan ini, saya tidak yakin kami bisa memainkan sepakbola dengan cara yang biasa kita gunakan. Mungkin kami harus mencoba untuk beradaptasi di pertandingan ini dengan rencana yang berbeda,” tutur Mou kepada MUTV.

“Mereka (Rostov) bertahan dengan delapan pemain, lima bek sejajar, dan tiga pemain di lini tengah. Serangan balik mereka dengan dua pemain, ditambah kemungkinan dengan beberapa pemain, tetapi mereka sangat padat dari sudut pandang pertahanan. Mereka memiliki kualitas dan kecepatan dalam menyerang.

“Saya pikir Rostov memiliki empat pemain menyerang, terutama tiga dari mereka sangat berbahaya. Jadi saya tidak tahu siapa yang akan bermain, mungkin dia (pelatih Rostov) akan memainkan Dimitriy Poloz, atau pemain yang besar dan kuat yang bermain melawan saya (ketika menjadi bos Inter) saat ia berada di Rubin Kazan (Aleksandr Bukharov), tambah Mourinho.

“Saya tahu mereka berbahaya, saya tahu mereka bertahan dengan semua orang di depan gawang mereka, dan kemudian mereka sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik, dan semua pemain menyerang mereka adalah pemain bagus,” pungkas Mou